Rabu, 18 Agustus 2021

Alasan Sequel Film Star Wars The Rise of Skywalker Tak Boleh Dilewatkan

Star Wars


Film legendaris ini memulai penayangannya tahun 1977 dan mengakhiri serinya pada 2019. Star Wars mempunyai penggemar yang cukup besar di dunia, pecinta cerita bertema luar angkasa ini memang tak main main. Sekuel Film Star Wars kali ini, yang merupakan seri terakhir akan menjadi list wajib penutup cerita menarik satu ini.


5 Alasan Wajib Nonton Star Wars: Rise of the Skywalker

1. Muncul Karakter Baru dan Penguatan Karakter Lama

Sequel Star Wars kali ini mempunyai banyak karakter baru yang menambah variasi dalam alur ceritanya. Tokoh baru yang dimunculkan dalam film ini antara lain Rey, Finn, Poe, dan Kylo Ren. Tetapi para karakter baru yang dimunculkan ini akan tetap punya kaitan dengan karakter star wars legendaris pendahulunya, seperti Luke, Leia, dan Obi-Wan Kenobi.

Pran Rey dan Kylo dalam serial satu ini memang lebih banyak mendapat sorotan, tetapi karakter lainnya pun tak kalah membuat penonton penasaran. Selama dua sequel terakhir star wars yang lalu, penonton dibuat lupa dengan karakter karakter lama. Sedangkan untuk film satu ini penonton diajak kembali mengingat sedikit memori masa lalu.

2. Jawaban Dari Semua Pertanyaan

Sequel Film Star Wars memang masih menyisakan banyak pertanyaan yang membuat para penggemarnya banyak melakukan diskusi dengan segala spekulasi menarik. Misteri terkait Jedi dan Snith misalnya, atau pertanyaan yang tak terjawab tentang Light Side dan Dark Side. Pertanyaan yang sudah ditunggu sejak lama itu akan terjawab di sequel ini.

Masih diperankan oleh Rey, sang karakter utama yang penuh misteri. Film kali ini akan juga membongkar kisah dibalik sang tokoh utama. Star wars akan selalu membuat kejutan dalam alur ceritanya. Dibalut dengan banyak adegan pertarungan yang menegangkan dan alur cerita yang epik, akan membuat penonton tak akan beranjak kemanapun saat menontonnya.

3. Adegan Penuh Emosional

Sequel Film Star Wars ini memang akan bertujuan untuk mengakhiri kisah Skywalker , Sang Pemberontak, juga Kekaisaran. Oleh karena nya film ini akan lebih dramatis. Banyak adegan adegan yang disuguhkan akan membuat penonton teraduk emosinya. Seperti saat adegan Rey sang penyandang gelar Skywalker sekanjutnya bertarung dengan masa lalunya sendiri.

Atau saat Kylo Ren yang dikenal karakter yang jahat, tetapi pada sequel ini Kylo akan mengungkapkan emosinya. Bagaimana dia selalu terlibat dalam mempermainkan Rey tetapi tetap saja belum mampu menaklukkan Rey. Bagian ini adalah salah satu adegan dramatis yang terjadi dalam sequel The Rise of Skywalker.

4. Droid Jenaka

Adegan dalam film ini tak seluruhnya berisi ketegangan. Munculnya droid atau seorang robot berperawakan gendut yang berjalan dengan menggelinding bisa membuatmu gemas saat menontonnya. Robot jenius saru ini punya tingkah lucu yang akan menarik perhatian para penonton.

5. Sequel Perjalana Star Wars Terakhir

Film legendaris yang dimulai perilisannya tahun 1977 engan menampilkan sequelnya yaitu Star Wars Episode IV: A New Hope. Akhirnya film ini akan mengakhiri cerita epiknya di tahun 2019 dengan merilis sequel film Star Wars terakhir yaitu Episode IX: The Rise of Skywalker. Film ini menjadi film yang banyak dinantikan tentunya.

Selain karena sequel stars wars kali ini adalah yang terakhir, juga karena akan banyak jawaban yang tersingkap dalam filmnya kali ini. Pertanyaan dan sprekulasi yang selama ini membuat penonton penasaran bagaimana akhir cerita satu ini. Walaupun akan banyak penggemar yang sedih karena ini adalah sequel terakhir, tetapi film ini memang layak untuk dinanti.

 

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.