Rabu, 10 Maret 2021

4 Hal Ini Harus Jadi Perhatian Anda agar Kredit Mobil Bekas Cepat Disetujui

Mobil Bekas

Kredit mobil bekas murah Surabaya adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk segera mendapatkan mobil pribadi dengan mudah di area Surabaya dan sekitarnya. Anda tidak perlu untuk menunggu hingga bertahun-tahun lamanya agar bisa mengumpulkan dana dalam jumlah yang besar untuk membeli mobil. Dengan begitu, aktivitas Anda bersama mobil bekas tersebut dapat berjalan lancar.

Meski begitu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar perusahaan pembiayaan segera menyetujui dan mempercepat proses pengajuan Anda. Apa sajakah hal itu? Simak ulasannya di bawah ini.

1.    Rekening Tabungan

Anda harus memastikan cash flow rekening tabungan Anda berada dalam kondisi yang aktif. Selain itu, rekening tabungan Anda juga harus aktif untuk melakukan transaksi, terutama pemasukan dari gaji, selama beberapa bulan ataupun tahun terakhir. Untuk Anda yang memiliki bisnis, cash flow usaha ini juga akan di-cross check oleh perusahaan pembiayaan. Selain itu, lokasi bisnis Anda akan dicek dan dilihat apakah ramai atau tidak.

2.    Pastikan Tidak Masuk ke Daftar Hitam

Untuk mempercepat persetujuan kredit mobil bekas, Anda juga harus memastikan bahwa Anda tidak pernah masuk ke dalam daftar hitam. Dalam hal ini, BI Checking sangatlah berpengaruh pada persetujuan pembiayaan. Oleh karena itu, jika Anda hendak membeli mobil bekas secara kredit, maka jangan ada sangkutan dengan kredit sebelumnya.

3.    Riwayat Pembayaran Tagihan yang Lancar

Ketika akan mengajukan kredit mobil bekas, riwayat pembayaran tagihan Anda pun akan diperiksa. Utamanya ialah yang berhubungan dengan angsuran utang maupun pembayaran kartu kredit. Sebab, perusahaan pembiayaan ingin mengetahui apakah pembayaran tagihan Anda lakukan secara lancar atau tidak.

4.    Kooperatif dengan Petugas

Kooperatif yang dimaksud adalah sikap Anda untuk bisa menerima dengan baik petugas survei yang berasal dari perusahaan pembiayaan. Sebab, tidak jarang ada orang yang tidak berkomitmen dengan waktu, lalu ia mengharapkan agar pengajuan kredit mobil bekasnya bisa segera disetujui. Jika tidak berkomitmen dengan waktu, proses persetujuan akan semakin lama. Untuk itu, jika Anda sudah membuat jadwal pertemuan degan petugas dari perusahaan pembiayaan, alangkah baiknya untuk menepati janji tersebut.

Sebelum mengajukan kredit mobil bekas, akan lebih baik jika Anda mengetahui dan menerapkan hal-hal di atas terlebih dahulu. Dengan begitu, peluang pengajuan kredit Anda untuk diterima dalam waktu yang cepat akan lebih besar. Mobil yang Anda idaman-idamkan pun bisa segera Anda dapatkan dan digunakan untuk aktivitas harian Anda. Semoga bermanfaat.

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.