Kamis, 02 April 2020

Cara Cek Tagihan WOM Finance Secara Offline dan Online


Cara Cek Tagihan WOM Finance Secara Offline dan Online

Perusahaan WOM Finance merupakan sebuah perusahaan pembiayaan, untuk bayar sepeda motor baru atau bekas. Sebagian besar orang mengenalnya dengan nama WOM Finance. Kehadirannya memberikan kemudahan bagi masyarakat, yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan skema kredit. Seiring berubahnya zaman juga turut merubah metode cek tagihan WOM Finance. Penasaran bagaimana saja caranya? Simak ulasannya di bawah ini.
  
Cara Bayar Tagihan Lebih Praktis dan Tidak Terlambat

1. Datang Ke Kantor Cabang WOM
Untuk melakukan pengecekan angsuran ada beberapa metode yang bisa digunakan. Pertama anda bisa datang ke kantor WOM, untuk mengetahui berapa angsuran bulanan. Kantor cabang WOM Finance tersebar di beberapa kota, jadi lebih memudahkan nasabah untuk mendatanginya. Tidak hanya sekedar cek total angsuran tapi sekalian langsung membayar tagihannya. Namun anda akan dihadapkan pada kondisi yang cukup memakan waktu, karena harus rela mengantre.

2. Lewat Layanan Call Center
Seperti perusahaan layanan kredit lainnya, kantor WOM Finanance juga memiliki layanan call center. Mungkin anda akan mengeluarkan sedikit biaya, tapi tindakan ini lebih praktis daripada datang ke kantor. Untuk cek tagihan WOM Finance anda bisa langsung hubungi nomor 021-2188 2400. Setelah berhasil tersambung dengan pihak penerima layanan, maka tinggal katakan tujuan anda. Selesai mengatakan maksud anda, tinggal petugas yang mengurus instruksi anda.

3. Kirim Email Ke WOM Finance
Berkembangnya zaman turut merubah cara mengecek angsuran WOM Finance. Jika dulu menerapkan cara offline, sekarang beralih menggunakan cara online. Mengingat sistem offline membuat para nasabah malas untuk datang ke kantor. Maka pihak perusahaan juga melayani secara online. Jadi nasabah tidak perlu repot mengantre loket, yang menghabiskan waktu berjam-jam. Apalagi untuk para pegawai yang hampir tidak memiliki waktu, untuk sekedar membayar tagihan.

Menengok permasalahan nasabah tersebut, pihak perusahaan melonggarkan kebijakannya. Nasabah bisa langsung cek tagihan WOM Finance melalui layanan email. Namun sebelum menggunakan layanan ini, anda perlu tahu bahwa umumnya balasan email tidak langsung dijawab. Mungkin harus sabar menunggu 2 atau 3 hari untuk menanti jawaban dari perusahaan. Namun bagi anda yang tetap ingin mencobanya, bisa mencari alamat email yang tertera di website.

4. Pembayaran Lewat Klik Indomaret
Perusahaan WOM bekerjasama dengan Indomaret, selaku anak perusahaan waralaba di Indonesia. Para nasabah bisa memanfaatkan layanan Klik Indomaret, untuk melakukan pengecekan angsuran. Jika ingin menggunakan layanan anda perlu mengunjungi situs Klik Indomaret. Kemudian kategori dan klik multifinance, selanjutnya anda pilih WOM Finance. Masukkan nomor kontrak atau ID pelanggan, lalu klik bayar pada bagian bawah. Anda akan melihat berapa total tagihan yang harus dibayar.

5. Melalui Facebook WOM Indonesia
Cara cek tagihan WOM Finance ini yang paling mudah diantara lainnya. Hanya menggunakan layanan media sosial Facebook, yanga sebagian besar mempunyainya. Nasabah dapat menghubungi pihak kantor lewat akun Facebook WOM Indonesia. Kemudian menanyakan langsung jumlah angsuran yang perlu dilunasi. Kirim pengajuan anda melalui Messenger, dengan memberikan nomor ID pelannggan atau nomor kontrak. Lalu tinggal menunggu adminnya membalas permintaan anda.

Zaman yang sudah berubah juga turut merubah pola pembayaran tagihan. Jika dulu cukup merepotkan nasabah, kini ada beberapa cara yang cukup memudahkan. Tidak perlu lagi mengantre di loket, yang menghabiskan waktu hingga berjam-jam. Sekarang tinggal kunjungi website, atau mengirim permintaan lewat email. Anda hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja, untuk melihat total angsuran WOM Finance setiap bulannya.



Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.