Rabu, 25 Maret 2020

Ketahui Jenis Bahannya Dulu Sebelum Cetak Tripod Banner


Ketahui Jenis Bahannya Dulu Sebelum Cetak Tripod Banner

Tripod banner merupakan salah satu produk percetakan yang bisa digunakan untuk mempromosikan sesuatu yang berkaitan dengan bisnis atau bisa juga digunakan untuk memajang foto. Ukuran yang dimiliki oleh tripod banner ini sangat fleksibel sehingga dapat dengan sangat mudah dipasang dan bisa dinaik turunkan sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan. Saat ini banyak sekali pelaku bisnis yang menggunakan tripod banner untuk media promosi yang sangat efektif dalam menarik perhatian banyak orang secara nyata.

Saat ini membuat tripod banner sudah semakin mudah. Anda bisa cetak tripod banner yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda di Printerous. Pasalnya pinterous menyediakan bahan tripos banner yang lengkap dengan hasil yang berkualitas. Sehingga anda akan merasa puas ketika memesan tripod banner di Printerous. Selain itu dengan menggunakan jasa mereka anda juga bisa merasakan kemudahan karena pemesanan bisa dilakan secara online kapanpun dan dimanapun sehingga sangat memudahkan anda yang ingin memesan tripod banner dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah jenis bahan tripod banner yang perlu anda ketahui.

1. Impraboard
Jenis bahan impraboard sendiri merupakan sejenis plastic berongga yang biasa digunakan untuk membuat packaging box, display, maupun layer. Biasanya bahan ini memiliki ketebalan sekitar 2 mm hingga 5 mm saja. Karton plastic pada lembaran berongga ini terbuat dari bahan Polypropilene rigid yang ringan namun memiliki kekuatan yang cukup solid karena terbuat dari teknologi yang canggih. Jenis bahan yang satu ini juga bisa digunakan oleh bidang lainnya seperti promosi, kemasan, konstruksi, dan masih banyak lagi.

2. Polyfoam
Jenis bahan polyfoam merupakan lembaran plastic yang terbuat dari bahan polystyrene yang diproses foam. Umumnya bahan yang satu ini biasa disebut dengan PS foam board. Polyfoam sendiri merupakan jenis bahan yang ringan dengan permukaan yang rata dan juga mulus. Jenis bahan yang satu ini akan sangat cocok untuk digunakan sebagai alat penempelan poster dan juga stiker. Selain itu display produknya yang ringan membuatnya menjadi lebih fleksibel jika dibandingkan dengan jenis bahan lainnya. Permukaan rata dan mulus dan dirasakan di kedua sisinya dengan warna putih dan juga hitam yang berkilau karena adanya efek mutiara.

3. KD Board
Jenis bahan KD Board merupakan bahan yang karakteristiknya hampir sama dengan polystyrene foam . kedua permukaan yang dimiliki oleh KD Board sendiri telah lapisi oleh PE/film sehingga permukaannya cukup halus. KD Board sendiri tersedia dalam berbagai macam warna sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan pada tripod banner. Biasanya bahan ini digunakan untuk membuat display produk, lalu pada industry percetakan, dan juga produk percetakan lainnya.

4. Sticker Vinyl
Jenis bahan sticker vinyl merupakan sejenis kertas stiker yang terbuat dari bahan plastic yang lentur. Jenis bahan yang satu ini juga memiliki daya tahan yang sangat baik sehingga mampu bertahan cukup lama. Yang menarik lagi adalah Sticker vinyl ini tahan air dan juga bisa bertahan di segala cuaca. Namun sayang, jenis bahan yang satu ini tidak bisa dicetak menggunakan printer injek biasanya. Oleh sebab itu untuk mencetak tripod banner menggunakan bahan ini tempat percetakan harus menggunakan laserjety print untuk hasil yang memuaskan. Sticker vinyl ini sangat cocok untuk digunakan di luar ruangan karena permukaannya yang glosi membuat gambar atau tulisannya menjadi jelas terlihat di bahan tersebut.

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.