Selasa, 04 Februari 2020

5 Cara Promosi Online Agar Usaha Grosir Kaos Polos Lebih Menguntungkan


5 Cara Promosi Online Agar  Usaha Grosir Kaos Polos Lebih Menguntungkan

Pemasaran  merupakan salah satu kegiatan penting dalam menjalankan usaha. Dengan pemasaran,maka produk anda akan mudah dikenaldi kalangan masayarakat. Saat ini anda bisa melakukan promosi secara online dengan mudah, untuk berbagai produk salah satunya kaos polos. Berikut ini sarana promosi  online agar bisnis grosir kaos polos bisa memperoleh keuntungan yang meningkat.

5 Promosi

1.  Facebook
Media sosial ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Apalagi saat ini, media sosial facebook menyediakan fitur khusus untuk memasang iklan produk, yaitu facebook Ads. Biaya yang ditetapkan berdasarkan dari berapa banyak iklan tersebut ditayangkan. Dengan adanya fitur ini, maka produk anda bisa dikenal oleh lebih banyak orang. Selain itu, fitur ini menjangkau agar produk anda lebih tepat  sesuai sasaran target.

Selain menggunakan fitur tersebut, anda juga memaksimalkan akun tanpa harus mengeluarkan biaya iklan. Caranya dengan masuk pada beberapa grup jual beli barang yang sejenis. Tentunya di grup ini anda bisa mengenalkan produk kepada mereka yang memang mencari barang yang sama. Apalagi jika harga yang anda tawarakan cukup miring, maka minat pembeli akan meningkat.  Tak heran jika media sosial ini cukup digunakan oleh banyak grosir kaos polos.

2. Twitter
Twitter merupakan jenis akun sosial media yang membatasi penggunakan huruf untuk sekali update. Jadi anda bisa mempromosikan produk secara singkat dan padat. Namun, agar promosi bisa lebih maksimal, maka anda harus memiliki followers dengan jumlah yang cukup banyak. Dengan begitu, maka pengikut anda akan mengetahui produk yang ditawarkan lewat postingan. Keunggulan dari penggunaan akun ini yaitu lebih up to date terhadap perkembangan isu.

3. Instagram
Penggunaan akun media sosial ini cukup efektif jika bisa dimanfaatkan dengan baik. Instagram memanfaatkan tagar populer agar postingan pengguna bisa mudah ditemukan oleh pengguna lain. Untuk meningkatkan minat konsumen untuk membeli, anda harus menambahkan gambar produk semenarik mungkin. Grosir kaos polos  bisa memanfaatkan fitur instagram untuk memaksimalkan promosi kepada pengguna instagram lain dengan  Ads.

4. Market Place
Market place merupakan wadah jual beli secara online untuk memudahkan penjual dan pembeli melakukan transaksi. Wadah ini cukup banyak diminati oleh konsumen karena menjamin keamanan saat membeli suatu barang, karena harga dan jenis pembayaran sudah tercantum cukup jelas. Sedangkan bagi para pejual, penggunaan masket place memudahkan untuk memasarkan produk sehingga mudah ditemukan oleh pembeli.

5. Kaskus
Kaskus merupakan salah salah satu wadah untuk melakukan promosi produk yang cukup tepat. Pengguna dari kaskus sendiri cukup banyak, dengan sapaan khasnya yaitu agan dan aganwati. Selain sebagai sarana diskusi, kaskus juga sering digunakan sebagai sarana untuk melakukan jual beli. Di kaskus, forum khusus yang digunakan untuk kegiatan jual beli adalah FBJ.

Di forum ini, penjual bisa menulis secara rinci mengenai jenis produk yang ditawarkan. Selain itu, grosir kaos polos juga  perlu mencantumkan mengenai harga yang ditawarkan serta kelebihan dari produk tersebut. Adanya diskusi bisa membuat komunikasi bisa berjalan dua arah antara penjual dan pembeli. Jangan lupa untuk memakai sapaan untuk memberikan kesan yang lebih akrab.

Ada banyak pilihan untuk promosi produk secara online. Anda bisa memilih salah satu dari sarana promosi di atas, atau memanfaatkan lebih dari satu agar promosi bisa lebih efektif. Ketika produk anda lebih banyak diketahui orang, maka besar kemungkinan mereka akan penasaran. Jika  produk yang anda jual memiliki kualitas yang bagus, maka besar kemungkinan anda bisa menjaring pelanggan yag lebih banyak dengan promosi tersebut. 




Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.