Selasa, 26 November 2019

Sudah Tahu Tentang Premi Asuransi Jiwa ?


Sudah Tahu Tentang Premi Asuransi Jiwa ?

Allianz merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang layanan asuransi dan manajemen aset. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980 di Jerman, sehingga menjadikannya perusahaan yang telah berpengalaman dan memiliki posisi finansial yang kuat. Terdapat banyak jenis asuransi yang ditawarkan oleh Allianz, salah satunya adalah asuransi jiwa. Namun, tidak jarang orang yang masih tidak mengenal banyak tentang asuransi jenis ini padahal ada beberapa produk yang menawarkan keuntungannya tersendiri. Namun untuk mendapatkannya, membayarkan premi asuransi jiwa tepat waktu merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Nah, jika Anda ingin mengetahui produk apa saja yang ditawarkan oleh asuransi jiwa dari Allianz, berikut ulasannya.

1.  Term Life (Rider)
Asuransi jiwa dengan produk Term Life dapat berfungsi sebagai asuransi yang berlaku seumur hidup bagi Anda. Hal ini dikarenakan masa perlindungannya yang mencapai hingga batas usia maksimal yakni 85 tahun. Selain itu, produk ini juga tersedia dari perlindungan lebih awal, mulai dari usia masuk 1 tahun. Produk asuransi ini juga tersedia pilihan masa perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Serta, premi asuransi jiwa dari produk Term Life ini terbilang ekonomis dan terjangkau. Asuransi ini dapat berfungsi sebagai santunan jiwa yang telah Anda siapkan sendiri, apabila nantinya terjadi hal yang tidak diinginkan. Asuransi ini bisa menjadi pengganti nafkah yang hilang dan tetap bernilai pada inflasi serta dapat mencukupi keluarga di masa depan. Oleh sebab itu, asuransi tambahan dapat dijadikan nafkah bila tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan.

2. Total Permanet Disability (Rider)
Asuransi jiwa dengan produk Total Permanent Disability ini memiliki masa perlindungan dan berlaku hingga tertanggung mencapai batas usia maksimal yakni 70 tahun. Hal ini ditujukan jika pencari nafkah di keluarga Anda mengalami cacat tetap total. Sehingga nantinya, asuransi tersebut akan dibuat sebagai pengganti nafkah yang hilang akibat tertanggung mengalami cacat fisik secara total. Selain itu, asuransi ini tersedia dari berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Total Permanent Disability ini memiliki ketersediaan perlindungan mulai dari usia masuk 6 tahun. Untuk itu, biaya asuransi jiwa dengan jenis ini pun memiliki harga yang terjangkau dan juga ekonomis. Sehingga nantinya Anda akan memiliki pengganti nafkah ketika Anda tak lagi bisa mencari nafkah akibat peristiwa atau hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi di masa depan.
Tentunya, Anda tidak akan bisa memastikan sampai kapan akan memiliki masa produktif di dunia. Asuransi ini tentu saja dapat menjadi penolong di masa depan untuk mengatasi masalah keuangan, sehingga jika suatu saat Anda mengalami cacat tetap total yang menyebabkan kehilangan kemampuan untuk mencari nafkah, maka Anda masih memiliki cadangan keuangan yang bisa diandalkan.

Berbagi pilihan asuransi jiwa tersedia di Allianz, sehingga Anda pun bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Harga premi yang ditawarkan per bulannya pun dapat bersaing dengan asuransi lain. Tentunya hal ini akan menguntungkan Anda di masa depan karena memiliki pegangan finansial yang dapat diandalkan ketika hal buruk menimpa.

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.